Selasa, 02 Agustus 2011

fashioncore ??? what

Mereka berdandan layaknya band-band emo. wearing tight clotches, tight jeans pant for guys, Rambut belah pinggir, dan semacamnya. Tapi jika melihat dari Thirt yang mereka kenakan terlihat nama-nama seperti “As I Lay Dying, Hatebreed, Kill Switch Engage, Bring Me The Horizon”.
Rupanya mereka mengenakan baju-baju band Metal/Hardcore tapi dengan style emo.

yup, bila kita melihat disekitar, pasti kita banyak menemukan orang-orang seperti itu, atau mungkin kamu termasuk sidalamnya? ( atau mungkin juga gw?? ;p ). mereka memang mendengarkan musik-musik metal dan para kaum seperti itu sudah banyak kita temukan. tapi tidak sedikit pula orang yang mencemooh mereka. dengan alasan bahwa gaya seperti itu bukanlah metal ! mereka mengatakan, jangan jadikan metal color full ! (karna anak-anak fashion core juga sering mengenakan baju yang berwarna-warni)
Mungkin lagi trend atau apa, yang jelas gaya seoerti ini memang lagi menjamur dikalangan anak-anak metal. Lihatlah band-band seperti Bring Me The Horizon, The Devil Wear Prada, mereka adalah salah satu contoh band dengan image fashion core. meskipun banyak yang mencemooh, tapi rupanya banyak juga orang yang tertarik dengan gaya seperti ini. So, style fashion core seperti ini sepertinya makin banyak saja.
Memang apa salahnya sih kalo mereka berpenampilan seperti itu ? apa metal itu harus dekil, seram, serba hitam? gw bukan berpihak pada mereka ( anak-anak fashion-core), tapi bukan juga berada dipihak si penghujat. bahkan ironisntya, ada orang yang suka mencemooh gaya fashion core seperti itu, tapi dia malah membuat design kaos bandnya dengan warna-warna terang, dengan harapan produk dia laku dipasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome ! nih cuma blog pribadi, so wajar kalo postingnya gak penting-penting amat :).